Launching Jersey Dimeriahkan Padi Reborn, Petrokimia Gresik Ikut Sponsori Gresik United  

GRESIK, 1minute.id – Ribuan Ultras maniah memadati Gelora Joko Samudro Sport Center pada Ahad malam, 18 Agustus 2024. Para suporter kesebelasan Gresik United atau GU itu berbaur dengan masyarakat yang hadir untuk menyaksikan secara langsung pengenalan line up dan jersey baru pemain GU yang bakal menjalani kompetisi Liga-2. 

Host yang mengenalkan line up dan jersey pemain GU adalah Suyono. Ada lima warna jersey yang disebut oleh Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan atau Damkarmat Gresik itu yang bakal dipakai oleh pemain GU saat menjalani kompetisi Liga 2 Indonesia edisi 2024/2025. Lima jersey pemain GU yakni, jersey warna hitam, putih, biru, pink serta kuning kombinasi biru. 

Di semua jersey itu, di bagian depan terdapat dua nama sponsor yakni Isoplus dan Phonska Plus. Phonska Plus adalah salah satu merek pupuk produk Petrokimia Gresik, perusahaan Solusi Agroindustri anggota holding Pupuk Indonesia. 

Manajemen baru dengan mengusung tema “Spirit Of United” yang mencerminkan semangat kebersamaan dalam jiwa dan persatuan yang kuat di antara manajemen, staf pelatih, pemain dan para suporter. Menekankan pentingnya rasa memiliki, kerja sama, tekad kuat, dan dukungan kolektif dalam mencapai tujuan dan meraih kemenangan. Manajemen optimistis bisa mengarungi kompetisi yang lebih baik yakni lolos ke Liga-1. 

LAUNCHING JERSEY: drumer grup band Padi Reborn Surendro Prasetyo atau Yoyo ketika memeriahkan soft launching Gelora Joko Samudro Sport Center dan Launching jersey pemain GU di Gelora Joko Samudro pada Ahad malam, 18 Agustus 2024 (FOTO: chusnul cahyadi/1minute.id)

CEO Gresik United yang baru, Nila Yani Hardiyanti berharap agar proses renovasi segera bisa di selesaikan agar warga Gresik bisa mendukung klub kebanggaanya di kandang sendiri.  Saat ini, Gresik United menjalani kompetisi Liga-2 sementara di Tuban Sport Center karena Stadion Gelora Joko Samudro sedang proses revitalisasi.

“Mohon kepada pemerintah kabupaten Gresik bisa segera menyelesaikan renovasinya. Karena saya yakin seluruh masyarakat Gresik ingin memberikan dukungan kepada klub kebanggaanya di Gelora Joko Samudro,” ujar Nila dalam sambutannya.

Suasana semakin meriah saat Padi Reborn tampil dengan menyanyikan “Sang Penghibur” sebagai lagu pembuka. Selama 60 menit, grup musik pop rock Indonesia yang anggotanya diantaranya terdiri dari Ari Tri Sosianto, Andi Fadly Arifuddin (vokal), Surendro Prasetyo atau Yoyo (drum) dan Satriyo Yudi Wahono atau Piyu (gitar, backing vocal) seakan membius ribuan penonton dengan lagu-lagu hits. Dan, ditutup dengan hits “Begitu Indah”. (yad)